Sunday, February 3, 2008

Permintaan Hati





Artist: Letto
Album: Dont Make Me Sad
Video Clip
Lyrics

Ter-buai aku hilang,
terjatuh aku dalam,
keindahan,
penantian.
Terucap keraguan hati yang bimbang,
yang terhalang,
kepastian cinta.

Aku… hilang.
Aku… hilang.

[Pre Chorus:]
Ter-sambut kabut malam,
ter-biasnya harapan,
yang tersimpan,
suci tak, bertuan.
Terasa kerinduan hati yang bimbang,
yang terhempas,
kepastian cinta.

[Chorus:]
Dengarkanlah permintaan hati,
yang teraniaya sunyi.
Dan berikanlah arti pada, hidupku,
yang terhempas,
yang terlepas,
pelukanmu, bersamamu, dan tanpamu,
aku hilang selalu.

Aku… hilang.
Aku… hilang.

[Pre Chorus] ~~ [Chorus]
~ bersamamu, dan tanpamu,
aku hilang selalu.

[Interlude]

[Chorus]
~ bersamamu, dan tanpamu,
aku hilang selalu.

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails